Senin, 20 Mei 2013

Foto-Foto Pagar Yang Konyol



Pagar adalah sebuah benda yang dibuat untuk menghalangi sesuatu. Terkadang rumah-rumah di seluruh dunia ini memakai pagar untuk melindungi rumah mereka.
Namun tahukah kamu kalau ternyata ada bentuk pagar yang unik dan diletakkan di posisi yang tak masuk akal? Entah apa maksud dari sang pemilik, yang jelas pagar-pagar itu membuat kamu tersenyum atau mungkin tertawa karena sangat konyol.


1. Pagar (Tak) Terlihat


Jika dalam film-film aksi Hollywood kamu sering menemukan adanya pagar tak terlihat dan saat seorang tokoh melewatinya, sensor pagar itu akan membentuk jajaran sinar hologram. Mungkin itu yang membuat pemilik pagar ini berpikir demikian, hanya saja, tolong, pagarmu itu terlihat dengan jelas.



2. Bangku Terpisahkan Pagar


Mungkin pemilik pagar saat memasang pagar ini adalah orang pemalas. Alih-alih memindahkan kursi panjang berwarna merah yang melintas di tengah pagar, dia malah memotong kursi itu menjadi dua bagian tidak rata dan memasang pagar begitu saja.




3. (Bukan) Pagar Listrik


Pagar listrik biasa dipakai beberapa orang untuk menjaga rumah mereka dari pencuri dan itu memang bisa membuat pencuri enggan melintasinya. Namun bagaimana dengan pagar ini? Hmm, meski sudah diberi tulisan listrik namun pagar ini tak bisa menipu pencuri. Bayangkan saja, kayu kan bukan penghantar listrik?




4. Truk Tabrak Pagar


Lagi-lagi ada orang malas yang enggan memindahkan mobilnya dan lebih memilih 'membelah' mobilnya demi memasang pagar. Hmm, sangat kreatif dan semakin membuat unik pemandangan. 






0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...