Minggu, 26 Mei 2013

Katy Perry Diduga Jadi Penyebab Robert Pattinson & Kristen Stewart Putus



Sempat kembali menyambung jalinan asmara yang sempat terputus, Robert Pattinson dan Kristen Stewart berpisah lagi untuk kesekian kalinya. Nama Katy Perry pun ikut terseret dalam drama percintaan mereka.

Penyanyi berusia 28 tahun itu dikabarkan jadi salah satu pemicu kandasnya hubungan asmara Rob dan Kristen yang putus-nyambung. Seperti dikutip dari Showbizspy, Rob memutuskan Kristen karena Katy tidak setuju jika mereka bersama kembali.

"Katy tidak pernah benar-benar mendukung keputusan Rob untuk kembali bersama Kristen," ujar sumber kepada majalah hiburan Amerika, Life & Style.

Katy yang merupakan sahabat Rob sempat mewanti-wanti kalau hubungan mereka tidak akan berlangsung lama. Sebab, hubungan yang telah dinodai dengan perselingkuhan akan lebih sulit untuk dijalani.

"Katy bilang pada Rob bahwa menurutnya, hubungan mereka tidak bisa bertahan karena skandal perselingkuhan. Dan dia pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada wanita yang mungkin akan menghancurkan keluarga," ujar sumber itu lagi.

Sejak Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradra 'Snow White and the Huntsman' pada Agustus lalu hubungannya dengan Rob memang terombang-ambing. Di bulan September, Rob mencoba memperbaiki hubungannya dan dua sejoli tersebut kembali menjalin kasih.

Tapi tampaknya hingga kini hubungan pasangan yang dipertemukan lewat film 'Twilight' itu belum benar-benar pulih. Kabarnya, hubungan mereka kerap diwarnai dengan pertengkaran.

Rob sepertinya masih memiliki kekhawatiran akan dikhianati lagi oleh Kristen. "Dia agak takut Kristen akan mengkhianati dirinya lagi," kata sumber lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...