Sabtu, 01 Juni 2013

Inspirasi Hadiah untuk Sahabat yang Baru Menikah




Berniat ingin memberikan hadiah istimewa untuk sahabat yang akan menikah? Tak usah bingung lagi untuk memilih kado apa yang cocok untuk teman Anda. Berikut ini Wolipop rekomendasikan beberapa pilihan hadiah pernikahan yang sesuai, seperti dikurip dari All Women Stalk. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Karya seni
Ukiran, lukisan, atau pajangan bisa menjadi hadiah untuk sahabat yang akan menikah. Meskipun mahal, tapi kado tersebut bisa menjadi hadiah yang istimewa untuknya. Karya seni ini juga nantinya bisa menjadi hiasan di rumah sahabat Anda saat sudah menikah.

2. Peralatan Rumah Tangga
Peralatan rumah tangga juga bisa menjadi hadiah yang sesuai. Misalnya, blender, rice cooker, atau bahkan satu set perlengkapan makan. Kado tersebut tentu saja akan bermanfaat bagi sahabat Anda.

3. Perlengkapan Travel
Meskipun terdengar sepele, namun perlengkapan travel, seperti setrika mini atau koper kecil, bahkan peralatan cukur bisa menjadi barang yang sangat dibutuhkan bagi pasangan baru menikah.

4. Tiket Liburan
Selain perlengkapan travel, tiket liburan di akhir pekan pun bisa menjadi kado istimewa bagi sahabat Anda dan pasangannya. Anda bisa memberikannya tiket pesawat atau sekadar tiket menginap di hotel bintang lima.

5. Album Foto Karya Sendiri
Hadiah ini tak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...