Rabu, 05 Juni 2013

Hati-hati, Ini Risikonya Ikuti Tren Pakai Tas Besar Seperti Victoria Beckham




Handbag atau tas yang dijinjing umumnya berukuran kecil. Tapi sejak kemunculan Victoria Beckham dengan tas jinjing yang besar, tren berubah. Handbag kini kebanyakan berukuran besar. Tapi ternyata tas yang dijinjing dengan ukuran yang besar berisiko pada kesehatan.

1. Membawa Tas Jinjing Besar
Tas besar yang sering dipakai mantan personel Spice Girls itu ternyata tidak baik bagi keseatan. Vic disalahkan karena dianggap menyebarkan tren membawa tas besar yang disangkutkan pada siku. Cara membawa tas seperti ini dapat mengakibatkan Poshitis, sebuah penyakit baru yang dapat menegangkan otot. Oleh pakar kesehatan desainer 39 tahun itu dilarang membawa tas besar. 




2. Dampak Kesehatan
Fisioterapi Sammy Margos memperingatkan, tas yang dijinjing tanpa mengenakan tali di pundak memicu luka pada otot tangan dan sakit di sekitar pundak dan leher. Membawa tas besar dan berat dapat mempengaruhi postur tubuh seseorang menjadi buruk. 




3. Victoria Beckham Disalahkan
Tren membawa tas besar yang diperkenalkan oleh Vic itu membuat dirinya disalahkan oleh banyak pakar kesehatan. "Banyak wanita yang mungkin berpikir mereka mengikuti tren di catwalk, tapi itu malah membawa masalah, seperti meningkatnya sakit punggung dan leher," ujar Sammy.




4. High Heels
Tidak hanya dilarang membawa tas besar yang dikaitkan ke siku, Vic sempat dilarang menggunakan sepatu high heels. Pasca melahirkan anak keempatnya, Harper Seven, Vic mendapatkan masalah pada punggungnya. Ia dilarang keras untuk mengenakan sepatu hak tinggi oleh dokternya. 





5. Selebriti Lainnya
Selebriti-selebriti lainnya seperti Mary-Kate Olsen dan Cheryl Cole juga hobi menggunakan tas besar dan high heels seperti Victoria Beckham. Meskipun terlihat fashionable, namun ada bahaya di balik dandanan yang dikenakan selebriti untuk sehari-hari tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...